8 Tips Menggunakan Mobil Sewa Saat Liburan


Southerntraditionboutique - Merencanakan liburan keluarga yang tak terlupakan yang tidak akan merusak bank cukup meluangkan waktu untuk mengetahui tujuan Anda di dalam dan di luar dan mendiskusikan aktivitas perjalanan dengan anak-anak Anda sebelumnya.


"Ini semua tentang memprioritaskan tempat Anda menghabiskan uang liburan dan memanfaatkan penawaran hebat," kata Eileen Ogintz, kolumnis perjalanan sindikasi dan pencipta www.takingthekids.com.

Bagi keluarga yang ingin bersenang-senang dengan sewa mobil Jogja bisa anda lakukan ketika anda mengendarai mobil tersebut dengan keluarga tercinta anda , Ogintz menawarkan beberapa gagasan penting.

 Tip Perencanaan Liburan Keluarga Berharga
● Teliti tujuan Anda secara online dengan anak-anak. Jadilah akrab dengan semua kegiatan keluarga dan atraksi yang tersedia di daerah yang akan Anda kunjungi. Terus lihat kupon dan penawaran lokal.

● Bicaralah dengan anak-anak sebelum Anda pergi. Pastikan mereka mengerti bahwa Anda semua akan bekerja sama untuk mempertahankan liburan dengan anggaran, sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman yang paling ingin mereka lakukan.

● Tinggallah di suatu tempat dengan dapur atau lemari es, atau tempat yang menawarkan sarapan gratis. Anda tidak ingin membuang-buang waktu dan uang untuk sarapan di restoran setiap hari dalam liburan Anda.

● Piknik untuk makan siang, dan bahkan makan malam, kapan pun Anda bisa. Bawa sandwich ke taman hiburan atau pantai; memilih takeout di sekitar kolam renang di malam hari. Anak-anak tidak suka duduk di restoran sih!

● Miliki strategi suvenir untuk menolak pembelian impulsif. Dorong anak untuk memulai koleksi, seperti tambalan, pin, stiker atau kartu pos. Simpanlah perubahan dalam toples sebelum perjalanan dan diskusikan souvenir yang hanya bisa ditemukan di tempat tujuan Anda.

● Perjalanan lebih hijau dan lebih murah dengan botol air yang bisa digunakan kembali sehingga Anda tidak membeli air kemasan setiap kali ada orang yang haus.

● Alternatif atraksi mahal dengan yang gratis atau hampir gratis. Memilih pertandingan bisbol liga kecil daripada pertandingan liga utama, misalnya.

● Cadangan mobil sewaan sebelumnya di tempat tujuan akhir Anda untuk membantu Anda mematuhi agenda dan anggaran Anda sendiri. 

Tapi pastikan Anda menemukan kesepakatan terbaik yang tersedia. Beberapa perusahaan mempermudah pencarian ini. Misalnya, Alamo Deal Retriever, alat online dari Alamo Rent A Car, memungkinkan Anda untuk membandingkan penawaran Alamo dengan rencana perjalanan Anda dan memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan Anda bisa bergabung dengan Alamo Insiders untuk diskon lebih dalam.


Pizza untuk makan malam di kolam renang hotel, api unggun di pantai, sebuah pagi hujan menghabiskan waktu menonton kartun bersama - Anda mungkin menemukan bahwa saat-saat terbaik adalah momen paling tidak boros.

Baca juga : kelebihan sewa mobil innova matik